Sabtu, 24 Oktober 2009

hari yang paling paling gue sebelin !!

dari judulnya aja, pasti lo udah pada tau kalo hari ini itu hari yang bikin gue kesel setengah mati.

jadi gini, hari ini tuh, dari jam 10 gue pergi bareng adek , nyokap sama bokap gue. nah, gue kan ke suatu tempat (nama tidak bisa disebutkan). abis itu gue mampir dulu ke rumah sodara gue. nah, gue nyampe disana pas zuhur. awalnya gue main-main dulu sama sodara gue, abis itu gue sama adek gue langsung mau sholat. nahhhhhhhhhhhhh..... ini ni. kalian harus bener bener baca. mungkin yang udah kenal banget sama gue, tau kalo gue itu takut banget sama apa. pas gue mau wudhu, jeng jeng................................................... CICAK JATOH KE BADAN GUE...............!!!!! ahhhhh sumpah gue ngejerit kenceeeeeeng banget, sampe sampe tante, om, sodara gue pada nyamperin. itu gila banget tau, gue kayak pengen nangis, GELIIIIIIIIIIIII....................., heh cicak liatin aja ye, kalo gue udah gak takut lagi sama elu, gue bakal bejek lo..................awalnya, gue diceritain ade gue kalo dia pernah kejatohan cicak 4 kali, cuma gue nanggepinnya biasa aja. lo bisa baca ini :
t (adek gue) ; n (gue)

t : ahhhhhhhhhhhhhh (teriak kenceng banget)
n : apaan sih lebay banget, kaget tau....
t : aku nginjek cicak (sambil nangis)
n : yaelah apaan sih, gak usah pake nangis kali lebay amat
t : tapi kan aku jiji, geli, takut
n : yaudah sih biasa aja, gak usah teriak segitu kencengnya, kirain ada apaan, taunya nginjek cicak
t : ah elah

huhuhuhuhuhu, sumpah gue merasa bersalah banget sama adek gue. maafin aku ya ca !!! sekarang gue udah bisa rasain gimana rasanya kejatohan cicak. emang sebenernya gue pingin nangis sih, tapi gue tahan. asal lo tau aja ya, hahahaha jadi malu nih gue ngasih taunya. sebenernya gue sama adek gue dari dulu tuh emang udah takuuut banget sama cicak. tapi sekarang alhamdulillah udah gak terlalu, terkecuali kalo itu cicak ke injek, jatoh, atau apalah.

okelah kalo begitu, thanks buat yang udah baca. bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar