Sabtu, 21 Agustus 2010

peristiwa menyedihkan yang GAK BERGUNA

bulan puasa harus hadepin dengan kesabaran, tapi kemaren bikin emosi gue memuncak walaupun masalahnya gak bersangkutan dengan gue.
gini ceritanya,......

jadi ya kemaren gue bukber bareng anak paskib, awalnya udah seruuu banget ngangkatin meja dan kursi ke luar. anak kelas 7nya juga bantuin. ngeliat anakanak banyak yang dateng, tapi alumninya sedikit sih. tapi seru, berpengalaman. dan waktu acaranya mau mulai, anak kelas 8 nyiapin minuman, dan salahsatu anak kelas 9 (**t**) bilang ke anak salahsatu anak kelas 8, kalo utamakan alumni dulu. tapi, anak kelas 8 nya itu malah beraniberaninya nyolot dan marahin anak kelas 9. emang gue kesel dengernya, tapi masalahnya itu lagi acara bukber jadi gak bisa seenaknya marah gitu aja didepan alumni dan masalah itu kita omongin diemdiem, anak kelas 8 nya juga nyadar diri dan ngambek juga, mukanya pada nyolot jadi saling nyolot-nyolotan. salahsatu anak kelas 9 ungkit-ungkit masalah itu terus sepanjang acara dan gue GAK SUKA. dia tuh nyindir-nyindir anak kelas 8, emang gue ikutikutan sebentar, tapi itu karna gue lagi ngerasaain anak kelas 8 gak sopan. tapi **t** marahmarah terus dan mukanya judes banget sampesampe alumni liat, gue juga jadi gak enak sama alumni.

abis selesai acara, anak kelas 8 sama 9 ngobrol-ngobrol bareng sama alumni. dan ada tokoh kelas 9 (**t*) ngomongin masalah itu juga, emang bener sih dia cuma ngasih tau ke semua anak kelas 8 kalo hormatin kakak kelas yang lain, jangan nyolot dan kurang ajar, abis itu **t* juga ngasih tau ke anak kelas 9 kalo jangan suka nyindir-nyindir orang, **t** merasa dan akhirnya benerbener di ujung acara mereka nyolotnyolotan dan berantem, gue gak suka cara **t** nyolot gitu dan sok pengen jadi orang penting di paskib dan gue juga gak suka **t* yang terlalu keluarin emosinya. semua orang tau, mulai dari kelas 9nya sendiri, anak kelas 8, sama alumni yang luls tahun kemaren kalo **t** susah banget jaga emosi, dari dulu dia sering banget marahin oramg dan oke kita bisa terima dia marah ke kita karna kita salah dan sebaliknya kalo kita marah ke dia, dia selalu jadi emosi, nyolot, dan langsung merasa dia yang selalu salah. gue AMAT SANGAT GAK SUKA sama orang yang kayak gitu. jadi ya, menurut gue semua pihak salah, mulai dari kelas 8, **t* dan **t**

okedeh, sorry ya gue ngomelngomel gak jelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar