Rabu, 24 Agustus 2011

Kun Fayakuun!

kata-kata emang gapernah salah. terutama ucapan yang ada di al-Qur'an
ya contohnya kun fayakun. terjadi maka terjadilah...
kita gabisa menentang takdir Allah swt, yang harus kita lakuin sabar, tabah, mengingat dosa dan jangan pernah lupa berdoa kepada Allah
keluarga gue sekarang lagi dilanda musibah, teteh nia. sodara yang paling deket sama gue. kalo gue nangis, gue ada masalah selalu cerita sama dia, umurnya 1 tahun diatas gue
jadi kejadiannya, dia lagi ikut SOTR sama temennya trus teteh mau pulang duluan sama temennya. teteh dibonceng naik motor sama temen ceweknya. dia bilang ke gue kalo temennya ngebut trus dia sempet ngelarang. bodohnya temennya teteh, dia melanggar peraturan. dia nerobos lampu merah ya dan akhirnya ketabrak mobil. teteh sadar kalo ditabrak setelah itu terlempar jauh akhirnya pingsan dan mulai sadar lagi pas di rumah sakit.
teteeeh niaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, aku pengen main lagi sama kamu. jangan pernah bilang "kalo kamu gabisa jalan" lagi ya karna aku tau kamu masih bisa jalan tapi butuh waktu lama buat penyembuhan. tetep semangat ya teh! maaf aku gabisa donor darah ke kamu soalnya aku agak takut sama aku belom bangun.
pokoknya aku cuma mau bilang
- AKU SAYANG KAMU :* {}
- TETEP SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar