Sabtu, 28 November 2009

what happened in my house?

sorry baru nulis lagi nih....

sebenernya kejadiannya udah dari hari kamis, cuma gue baru bisa buka sekarang, yaudah lah gak penting, wakakak.

sumpah deh kamis kemaren rumah gue kecolongan, hua............ gue kira yang ke ambil cuma hp nyokap gue doang, eh ternyata yang keambil lumayan banyak lah, hp nyokap gue, hp adek gue, 2 laptop gue, yang banyak virusnya sama yang rusak, hahaha gak ada yang bener? tapi kan lumayan kalo ilang ya gak? gak sekaian tv aja mas?

jadi gini lo ceritanya, kejadiannya tuh pas gue lagi di lia, adek gue sama sodara gue lagi les ngaji, yang ada dirumah gue cuma mbak gue dll gak ada cowoknya. jadi tuh pas adek gue ngaji, mbak gue lagi ada diluar trus ketok ketok pager gitu deh. mbak gue nanya ini siapa ya? trus dia tuh ngaku ngaku jadi petugas pln. wo.... hebat ya lo sok nyamar jadi petugas pln ! nah, pas mbak gue buka pager dia tuh langsung nyelonong cepet banget mbak gue kaget. biasa lah kalo pencuri itu kan jalannyaya gitu deh ngendet-ngendet, nah pas ngeliat ada guru ngaji gue llangsung sok baik bilang Assalamualaikum, hih speak doang lu...! nahabis itu dia tuh langsung nyelonong lagi masuk ke kamar nyokap gue, adek gue nanya sambil agak teriak, "mbak itu siapa kok langsung asal masuk ke kamar mamah?" mbak gue jawab "hah? masa sih?" trus mbak gue langsung lari gitu, eh katanya tuh ya, mbak gue ngerasa adah yang aneh , jadi mbak gue suruh ngasih tau kamar-kamar yang ada ac nya, udah gitu mbak gue disuruh nyalain semua ac dan lampu yang ada dirumah gue, si pencuri itu ambil kesempatan buat ngambil semua barang yang ada dikamar nyokap gue, kamar gue, sama ruang komputer. pas mbak gue udah selesai nyalain semua ac sama lampu, mbak gue nanya ke adek gue, "loh ca, petugas plnnya mana?" "lah, gak tau mbak"
udah deh dari situ udah ketauandia yang nyuri, mbak gue langsung liat kamar nyokap gue ternyata hp nyokap gue ilang, cek ke kamar gue, hp adek gue iang, cek ke ruang komputer, laptop juga gak ada, parah banget dah !! mbak gue tuh abis kejadian itu langsung minta maaf terus sama gue sama adek gue. trus nangis lama sampe hampir mau magrib. gue juga sempet nangis, takutnya mbak gue maaf maaf ya kabur gitu atau dipecat, hua.. sumpah dah gue nangis.
eh tapi pas gue pulang dari ia gue diceritain masman kalo mbak wati emang mau kabur, mbak jangan kemana-mana ya ! gue paling srek sama mbak wati karena mbak gue tuh udah kerja dirumah gue dari gue masih di tk.b, ngerasain kan lo semua, kalo mbak gue itu bakal pergi atau kemana gitu lah, sayang -sayang musti kenalan sama mbak baru lagi, ya kan?

oke deh sampe segini dulu cerita gue, thanks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar