Jumat, 04 Desember 2009

gak seru..

hari ini adalah hari jum'at, tanggal 4 Desember 2009.

tadi pas pulang sekolah gue, muthiah, sarah, imel, kiki, gita, sama diyanah tampil drama kan ! menurut gue sendiri sih itu kurang bagus, masih ada sendat-sendatnya gitu deh. trus juga ada yang bacanya kelongkap gitu. kacau deh. tapi Alhamdulillah sih nilainya juga masih bagus kok! sebenernya kitanya juga sih yang ngomongnya kurang kenceng. cuma itu doang sih yang mau gue ceritain tentang drama.

oke lah kalo begitu kita lanjut sehabis drama.......

masa gue gak berenang sih? huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
padahal gue kan lagi pengen berenang. mana bete lagi gak ada temen, gue juga gak bawa headset. kalo ada headset kan lumayan tuh bisa dengerin musik jadi gak bosen ! gue jadinya cuma ngeliatin anak sd yang lagi berenang. nyebelin banget deh, masa ada tuh 1 anak yang berenang ditepi kolam gitu kan, trus pake sok bisa gaya bebas lagi, kakinya aja ceplak ceplok kenceng banget sampe airnya muncrat ke baju, rok, tangan, muka gue juga kena sedikit. sialan banget tuh emang ye. udah gitu, hahaha paling kocak nih, gue gak sengaja liat, ini tuh beneran gue gak sengaja ngeliat anak kecil cowok gendut yang make celananya tuh kedodoran gitu. sampe pantatnya tuh keliatan sedikit, aduh jijik banget dah gue.

sampe sini dulu ya postingnya mudah-mudahan abis ulangan umum gue masih bisa nulis lagi. sorry kalo gak seru, emang gak terlalu niat sih, hahaha. oiya, buat yang baca, doain gue ya supaya bisa ngerjain semua soal ulangan umumnya, trus juga dapet nilai bagus, amin......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar