Sabtu, 05 September 2009

Kocaaaaakk..

hmm....... disini gue lagi sama nugi (sodara gue), let hear the story !!!

tadi tuh pas abis off msn, nugi ngajak gue buka omegle. pas itu gue gak mau kan abisnya males takut tiba-tiba gak ngerti bahasanya tuh orang. kocaknya yang pertama, gue chat sama seseorang, awalnya sih gue yang nyapa dia.
you : hi
stranger : hi
stranger : from?
you : Indonesia
you : you?
stranger : I'm Malaysia

gue sama nugi tadinya mau marah-marah gitu deh ke orangnya, tapi yaaaaa gak berani. hahahahaha apa coba?. tanpa disangka-sangka pas gue liat di monitor dia dc, hahahaha takut lu ama gua, hahahahaha? gue sama nugi cekikikan gak karuan. emang chatnya cuma segitu doang sih, sebenernya kalo baca lewat blog ini gak lucu sama sekali. tapi kalo liat aslinya pasti ngakak deh. kocaknya yang kedua pas gue chat udah sopan-sopan bergaya pake bahasa ibggris gak taunya pas gue tanya from? dia jawabnya indonesia. hahahahaha sumpah gak nyangka ketemu sama orang Indonesia gitu ! ya akhirnya kita chat pake bahasa indonesia gitu, sekarang juga udah temenan di fb, hahahaha.

nah, yang bikin sebelnya gue nyapa orang yang ternyata empat-empatnya orang USA. pas dia tau kalo gue orang indonesia, mereka langsung dc gitu. sumpah nyebelin banget, emang kenapa sih sama Indonesia? mentang-mentang negaranya udah maju......................

You: hi
Stranger: hi
You: from?
Stranger: usa you?
You: indonesia
Your conversational partner has disconnected.
or save this log or send us feedback.

nyebelin kan? tapi yang baiknya salah satu dari 4 orang USA itu bisa menerima gue dan gue sama nugi udah ngobrol banyak sama itu orang. trus pas gue tanya
have you been to bali?
dia jawab I never had a chance.....
yaaahhhh jadi begitu?
yaudah deh, emang gak terlalu penting juga buat diomongin, hahahahaha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar