Senin, 14 September 2009

najiss !!

Tadi gue chat di omegle lagi, gue udah senengg... banget gue chat sama orang turkey. gue kira dia bakal nge disconnect kalo gue orang Indonesia gitu. ternyata ngak, ya bagus lah. ternyata dia umurnya gak jauh beda dari gue. dia umur14 tahun, cowok lagi, hahahaha. awalnya dia tuh baik banget trus tiba tiba dia bilang "my friend want to ask you something !" gue penasaran kan mau nanya apaan. gak tau nya temennya tuh nanya ya parah deh itu sumpahh trus gue bilang maksudnya tuh apa? gue gak suka kalo lo nanya kayak gitu (pake bhs inggris). trus dia minta maaf gitu deh. gue shock banget, dia aja yang umur 14 tahun gak kayak gitu. eh temennya yang umurnya sepantaran sama gue malah nanya yang kayak gitu. kesel gue. dia minta maaf lagi, pas gue bilang gapapa, eh dia disconnect, hahahaha. makanya jangan macem-macem sama gue. temennya dodol sih ah, pake ngomong gitu segala, padahal si umur 14 nya baik sama gue. sayangnya gue lupa copy, langsung gue close jadinya gue cuma bisa mendeskribsikan percakapannya doang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar