Kamis, 03 September 2009

Saya terkejuuut !

Hmmm... cerita yang mau gue ceritain gak panjang sih, gak terlalu penting juga. hahahahaha
maaf juga nih baru nge ost sekarang, padahal kejadiannya kemaren.

yaudah deh to the point aja. waktu kemaren pulang sekolah bete banget naek mobil, udah lama-lama nungguin brother (jiaahh sok berbahasa inggris deh !) kakak gue, sampe jam setengah tiga sore, gak tau nya malah main kerumah temennya, hua.. parah capek tau! yaudah akhirnya pulang, gile dah macet. (gak pake banget lo!). sampe rumah jam 14.50 WIB lengkap banget yak? gue belom sholat zuhur! gimana dong? ya gue sempet-sempetin, kalo ternyata sebenernya waktu sholat zuhur udah abis, maafkan saya ya ALLAH !

waktu gue mau wudhu dikamar mandi, gue ngerasa pusing................................ banget goyang-goyang gak karuan pusing banget sumpah !
mw (mbak gue) ; n (gue)
mw : ninaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
n : apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan? gue kaget banget, mbak gue manggil kenceng banget ampe budeg gue......
mw : (udah sampe di tmpat gue berada) ohh kirain ketakutan..!
n : hah? ketakutan kenapa? (what the maksud, gue gak ngerti sama sekali)
mw : gak, itu tadi gempa?
n : hahhh? gempa? pantesan (kaget setengah pingsan gue)
mw : iya aku juga dibawah kirain pusing, abisnya aku juga kecapean
n : sama banget tau gak sih lo? pusing banget............

akhirnya gue minta temenin mbak gue, tapi dia marah-marah karena masih ada kerjaan dibawah. ya ampun................ gue sholat gemeteran dikamar, jadi gak khusyu. dan dirumah sebelah, saudara gue membawa temannya, waktu gempanya berlangsung, gue makin ketakutan karena dia sama temennya teriak-teriak. waktu gue sholatm, pikiran gue kemana-mana, kalo gempanya parah banget gue jaga mati pas gue lagi sholat, yakan? hahaha

yaudah deh sampe segitu dulu, dadahhhhhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar