Jumat, 15 Januari 2010

nyebelin banget sumpah, kaya tai tu orang!

sebel banget gue hari ini, sumpah sebeeeeeeel banget setengah mati. gue kan lagi chat di omegle biasa lah, udah gitu ya sapa-sapaan pas gue bilang gue orang indonesia dia tuh langsung nyeplos dan gak pake mikir dulu saking begonya. denger ya buat orang indonesia khususnya, kita dikatain jelek dan item dan dia juga bilang kalo kita harus .... apalah gak tau gue namanya supaya muka dan kulit kita bisa jadi lebih bagus. apa sih maunya tu orang. emang sih pasti semua orang mikir kalo gue gak selebay ini harus marah sama orang itu, tapi gak tau kenapa ya gue bener-bener marah tau gak? gue yakin pasti 80 persen bilang gue lebay. emang sih gue ngaku gue lebay karena gue nangis, haha. sayangnya gue lupa save atau copy omongannya tuh. orang mana sih lu? gue jadi sebel sama orang bule.

udah gitu kan ya dia disconnect, trus gue lanjut chat sama orang lain. gimana ya, yang namanya baru dibikin kesel orang kalo di bikin kesel lagi kan jadi mau nangis lagi, ya pada tau lah biasa orang sama pas tau kita orang indonesia langsung disconnect. untungnya ya ada yang bisa bantu gue nyudahin nangis gue, makanya sekarang gue gak nangis lagi.

You're now chatting with a random stranger. Say hi!
Stranger: hey
You: hi
Stranger: whats up
You: someone make me cry
Stranger: are you serious?
Stranger: why?
You: yes
You: nothing
You: i can't tell you
Stranger: well, it's ok..
Stranger: are you feeling better now?
You: no
You: still crying
Stranger: i'm so sorry
You: no problem
You: maybe if i tell you, you must be help that person not me
Stranger: what's matter?
You: that person said Indonesian are brown and ugly
You: is that wrong?
Stranger: that's ridiculous
Stranger: i mean, it doesn't matter what color you are
You: yes
You: but some country doesn't like my country
Stranger: where are you from?
You: i want to tell you, but i'm so scare
Stranger: *actually, i'm asian, so i have a different kind of skin with, you know, caucasian
Stranger: it's ok, where are you from?
You: indonesia
Stranger: which part of it?
You: jakarta
Stranger: big city huh?
You: not really
Stranger: it's huge, compared to my city
You: where are you from?
Stranger: us, but half chinese
You: okay
Stranger: and i'm proud that i'm (half) asian!
Stranger: you'll see chinese (and asian) everywhere in usa
You: yeah, okay i know
Stranger: who were talking to you that you're ugly?
You: i dont know
Stranger: i wanna kick that person's butt
You: what?
Stranger: just kidding
You: haha
Stranger: anyway, it's really inappropriate
You: yes
Stranger: we called it racist
You: i hope you can keep my secret
Stranger: sure
You: thanks
Stranger: is he or she?
You: he
Stranger: where is she from?
You: but i dont know where that person come from
Stranger: white?
You: i think he's white
You: if he's brown, why he tell me if i'm brown and ugly
Stranger: sometimes people do it, lack of confidence i guess
You: yes
You: how old are you?
Stranger: 19
You: f/m?
Stranger: f
Stranger: and how about you?
You: i'm 13
You: actually i'm a moslem, so i must pray now,
You: thanks a lot
Stranger: see ya
Stranger: don't be sad
Stranger: =)
You: yeah thank you
Your conversational partner has disconnected.
or save this log or send us feedback.

ini gak gue tulis semuanya sih, masih agak panjang sedikit. begitulah ceritanya, haha baik deh dia wakakak. ada bule juga ya yang baik ternyata. masih kangen sama nick deh, wakakak. masih ada yang bisa hibur gue, tadinya justru gue berharap ketemu orang indonesia biar bisa diajak ngobrol, tapi orang sana juga ternyata ada juga yang bisa, hehe.


yasudah deh, bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar