Jumat, 08 Januari 2010

sedikit lanjutan dari post dhanika!

hari ini ya, rencananya, gue, diyanah, gita, elvina, sama rima mau main kerumah dhanika. gue udah nungguin semuanya dateng, ternyata yang dateng cuma diyanah doang, rima sama gita lagi pergi, kalo elvina gue kurang jelas, maap ya vin, haha! rencananya itu, tujuan kita dateng kerumah dhanika mau bikin video clip
TEPUK TANGAN PANJANG

(mainan buatan dhanika, rima, gue, diyanah) nah, kalo gita dateng, buat nemenin dhanika main ps + kameramen, kalo elvina sama, jadi kameramen juga. abisnya diajak jadi pemain pada gak mau, ya sudah lah kalau begitu. berhubung rima, gita, elvina gak dateng, jadinya ya gak jadi. yaaaaaaaaaaaaah gak jadi deh (sedikit cuplikan lirik lagu " tepuk tangan panjang "). tapi, sebenernya gue juga gak tau ya, jadi atau gak bikin video clip nya? hahahha gak penting juga gitu. mending bisa terkenal, sedunia, se kelurahan juga mustahil, ya gak? hahaha.


segini dulu dari gue, sekedar ngasih tau aja kok,
BYE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar