Jumat, 08 Januari 2010

sial !!!!!!!!!!!!!!!!!!

halo..!
sorry nih baru post lagi, gak sempet dan gak mood juga, hahaha. baru dapet moodnya sekarang. oiya HAPPY NEW YEAR ya semuanya ! telat banget ya gue ngucapinnya? ah bodo amat.

tau gak ya, masa baru tahun ini gue ngerayain tahun baru dimobil. yang bisanya cuma bengong ngeliatin petasan seakan akan kita gak mampu buat beli petasan atau mainan sejenisnya lah. kaya orang kampung. dan yang paling menyedihkannya, gue mengucapkan happy new year ke diri gue sendiri, norak ya gue, huaaaa.

akhirnya jam 1 pagi gue baru nyampe rumah. untungnya masih ada yang hibur sedikit. alhamdulilah ya, masa gue baru nyampe sama tetangga dikasih makanan yang abis di bakar, ada kerang, ikan, dll. walaupun kita gak ikut pesta tahun barunya, tapi kita tetep dikasih hahaha beruntung banget ya.

longkap aja ya, hari selasa kemaren kan gue pulang dari sekolah naik motor, emang tiap hari naik motor ya gue? wakakak. trus pas gue lagi dijalan, masa ya dijalan tuh berisiiiiikkk banget deh. berisiknya itu karena motor gue diimpit sama bajaj, jadi kanan kiri itu bajaj. huh, gak tau aja apa ya suara lu gimana. kalo bagus sih gapapa dah. mana kejadian kayak gini terulang 2 hari lagi, hari selasa sama hari rabu. nah, pas hari kamisnya, gue pulang dari lia naik motor juga, keuntungannya gue naik motor, karena jalanan maceeeeeeeeeeet banget supah, kalo gue naik mobil bisa bisa gue nyampe abis magrib dah. nah, yanh bikin ruginya, itu jalanan berisik juga, motor motor disana (pengadegan) gak bisa slow sedikit. emang sih macet ya, tapi kalo mau nge-klakson gak usah panjang panjang, pengang gila kuping gue. untung masman gak ikut ikutan.

yaudah deh, segini dulu postnya, kalo menurut lo semua gak penting maap yak!
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar